Kata aku




Walaupun hujan turun dengan sangat deras, aku akan tetap melindungimu dan mengutamakan payung itu buat dirmu, dan tahukah kamu bahwa cintaku ke kamu melebihi payung yang kuberikan buat melindungimu
Aku berharap cinta kita seperti burung merpati, kemanapun pun aku melangkah kamu akan mengikutiku dan sebaliknya ke manapun kamu melangkah aku akan selalu ada buatmu
Aku akan meng hacked hatimu, agar hatimu hanya terbuka buatku dan tertutup buat selain diriku 
Aku ingin menuliskan sebuah kata "I Love You" di sebuah batu nisan trus akan kulemparkan batu itu ke mukamu, biar kamu tau betapa sakitnya merindukanmu...
Cintaku ke kamu itu bagaikan seorang cracker yang menyerang hatimu dan tidak akan berhenti sebelum berhasil meng hacked hatimu
Foto terkadang memiliki hak cipta, sama seperti kamu yang memiliki hak cipta yaitu ibumu dan bapakmu yang melahirkanmu dan aku yang akan mendapingimu
Mungkin aku tidak banyak berbicara di depanmu, tetapi jangan pernah kau ragukan bahwa aku sangat mencintai dirimu
Tau ngak apa persamaannya kamu sama kode pengaman google ? persamaannya sama-sama susah buat dibobol
Tau ngak menaklukkan hati kamu itu bagaikan menghapal sebuah script kode java, begitu sulit di hapal tapi kalau sudah berhasil kebahagiaan di dapat 
Terkadang aku melupakan satu hal yaitu mencintaimu tidak perlu dengan kemewahan, cukup dengan kasih sayang itulah kemewahan akan muncul dengan sendirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar